Kambing Aqiah tangerang Terbaik

Percayakan Paket Aqiqah tangerang anda di nur aqiqah

Termurah

harga paket aqiqah tangerang yang murah dan tidak murahan

Terbaik

layanan aqiqah profesionl, ramah dan frendly.. siap membantu anda di layanan aqiqah tangerang

Terpercaya

kambing aqiqah sesuai syariat,. sehat dan tidak cacat. harganya nya pun terjangkau

TERJAMIN

masakan enak bebas prrengus, menu beraneka ragam, siap hadir di tempat Anda

Pilih Paket aqiqah tangerang anda

Anda tidak akan kecewa dengan kambing pilihan kami. Dijamin!

Rp 2.000.000

PAKET NEWBIE

  • Berat 20-30kg
  • Umur 1+ tahun
  • Gratis Ongkos Kirim
  • Gratis Kandang

Rp 2.500.000

PAKET MASTAH

  • Berat 30-40kg
  • Umur 1+ tahun
  • Gratis Ongkos Kirim
  • Gratis Kandang

Rp 3.000.000

PAKET SUHU

  • Berat 40-50kg
  • Umur 1+ tahun
  • Gratis Ongkos Kirim
  • Gratis Kandang

Galeri Kambing aqiqah tangerang

Testimonial

"Alhamdulillah, keinginanku untuk berkurban tahun ini akhirnya tercapai juga di sini. Kambingnya sehat dan berisi, bikin hati semakin happy. Terimakasih om..."
man-01.jpg
Haji sakti
Papah Muda
"Alhamdulillah, keinginanku untuk berkurban tahun ini akhirnya tercapai juga di sini. Kambingnya sehat dan berisi, bikin hati semakin happy. Terimakasih om..."
woman-01.jpg
Paula Paulina
Mamah Muda
"Alhamdulillah, keinginanku untuk berkurban tahun ini akhirnya tercapai juga di sini. Kambingnya sehat dan berisi, bikin hati semakin happy. Terimakasih om..."
woman-01.jpg
Paula Paulina
Mamah Muda
"Alhamdulillah, keinginanku untuk berkurban tahun ini akhirnya tercapai juga di sini. Kambingnya sehat dan berisi, bikin hati semakin happy. Terimakasih om..."
man-01.jpg
Haji sakti
Papah Muda

Copyright 2016 – Kambing Kurban Sakti – All Right Reserved

Layanan Aqiqah Tangerang

Penyedia Layanan Aqiqah Tangerang Banten

Selamat sore Ayah4 dan Bunda, lagi bingung cari layanan jasa aqiqah ya? Sudahlah Ayah dan Bunda sekarang tidak perlu terlalu memikirkan hal itu karena sekarang kami sudah hadir sebagai layanan jasa yaitu nur aqiqah Tangerang. Dan lagi, Anda juga tidak perlu terlalu memikirkan soal biaya karena di nur aqiqah Tangerang harga jasa aqiqah bisa menyesuaikan dengan budget konsumen. Kok bisa sih? Ya bisa dong, buktinya di nur aqiqah Tangerang bisa.Tangerang

Nur aqiqah Tangerang merupakan pusat layanan aqiqah yang menawarkan dengan harga yang cukup menarik seperti layanan dan harganya. Sistem jasa kami menggunakan paket yang mana banyak sekali tipe-tipe yang harus Anda lihat di website remi kami. Jika Anda membuka webiste resmi kami, maka Anda akan menemukan daftar harga serta layanan apa saja yang diberikan nur aqiqah Tangerang. misalnya Ayah dan Bunda ingin aqiqah yang sederhana saja nih, nah Ayah dan Bunda bisa pesan nasi box saja yang harganya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 14.000,- sampai dengan harga Rp 20.000,- saja. Di dalamnya banyak menu lengkap dan nikmat.

Dan lagi, jika Ayah dan Bunda ingin aqiqah yang sederhana tapi agak mewah bagaimana caranya? Ayah dan Bunda pilih saja paket A. Paket A isi layanannya banyak sekali. Contohnya, di paket A menawarkan 60 porsi masakan gulai dan kurang lebih 180 tusuk sate yang besar-besarm rasanya enak dan empuk.

Gimana mau nggak ngiler coba? Harganya murah dan layanannya menarik lagi, tak heran nur aqiqah Tangerang sering menjadi pilihan adakan ibadah aqiqah. Ayo Ayah dan Bunda sekarang bukan saatnya cari-cari jasa aqiqah kesana kemari. Kan sudah ada nur aqiqah Tangerang, Ayah dan Bunda hanya tinggal pesan melalui telepon saja, maka akan langsung terhubung oleh bagian CS kami yang khusus menangani kebutuhan Anda. Jika ada hal yang belum Anda pahami, bisa tanya langsung melalui:

Contack Us: